Thursday, July 31

Dut Dut Dut...what is going to happen?


Yo!! Pernah makan biskuit Potato Boro...it's one of my fav snacks. Yang rasa orange enak bgt, gua suka bgt. Kalo makan jadi ingat masa-masa kecil dulu.
Dari kemarin mata gua kedutan terus. Non-Stop sampe hari ini. Gua tanya ama teman2 dan mereka punya jawaban yang sama yaitu kalo mata kedutan terus artinya mau nangis.."denkkk"
Sepanjang jalan ke jakarta tadi gua mikir apa yang akan buat nangis sampe sedih yah? pasti sedih soalnya kedutan nya dari kemarin pagi sampe sekarang ngk berhenti-henti....Kata Junie mungkin juga ada yang kangen...wah kalo ada yang kangen pasti kangen berat dong...
Yah berharap apapun yang akan terjadi adalah yang terbaik deh buat gua...karena gua ngk mau ada hal-hal yang tidak menyenangkan terjadi di gue...Masa-masa sedih sudah berlalu hehehehehe...sebenarnya kalo di bilang pengalaman yang berat bgt buat gua..gua rasa sudah pernah ngalamin...tapi kalo mau dibilang "emang pengalaman nya pahit? berat? sedih?" yah ngk tau juga deh...gimana pun pasti ada orang yang pernah ngalamin hal-hal yang lebih dari gua...tapi buat gua pribadi bad times udah berlalu apa belum, gua juga ngk jelas. Gua cuma berdoa kepada Tuhan, apapun yang harus terjadi kepada hidup gua, semoga gua akan diberi kekuatan yang lebih untuk melalui nya...dan juga kesabaran dan yang paling penting orang-orang yang gua sayangi juga akan mendukung gua. I guess with all that...apapun yang akan terjadi bisa gua lewati kok....Jia Youuu

No comments: