Tuesday, July 29

Need A Haircut....

How about this haircut??
Currently my hair is like that.

Do I need a haircut? I keep asking kenji and my mom this question....aduhhh gua tuh kalo namanya rambut suda sepundak udah ngk tahan deh...tapi si bokap bilang rambut panjang baru lady-like (Napa harus rambut panjang baru lady-like???!!) Kalo di ingat2...pertama kali gua potong pendek itu ama si bokap. Pas liburan panjang di indo ama bokap ber-2 ceritanya hari minggu kita mau makan dim-sum di Citraland...tapi ngk tau kenapa, si bokap ajak gua ke salon gituh terus suru gua coba rambut pendek....sejak itulah gua jadi senang rambut pendek...tapi kalo lagi pengen rambut pendek, gua harus kurusin badan dulu kalo ngk nanti muka gua lagi gemuk2 nya jadi kayak cowok....anyway crop hari lebih cocok lalo muka nya yang imut2 gitu....

So readers and friends...gimana kalo jujul potong rambut?? Nge-Bob yang pendek kaya katie Holmes maybe?? Atau di panjangin saja?? Kalo di panjangin butu perawatan nih...biar ngk rontok. *Bingung deh..*

No comments: