Friday, August 8

Full week of activities

Thanks God it's Friday!!!...this week is totally very exhausting. Dari hari senin sampe hari ini gua punya jadwal meeting tidak ada berhenti nya. Let's see..
Monday - Meeting with the accounting staffs
Tuesday-Accompany guest from afternoon till evening. Jadi ngk bisa kerja.
Wednesaday - Meeting with banks, lanjut meeting with the IT people, setelah itu masih meeting ama staffs
Thrusday - Took a day off from the office for some personal matters to attend to. Malam nya ngumpul diruma Junie makan kepiting dibawaiin diana dari Balikpapan....It was indeed one of the best evening timeout with the girls...we played tarot cards...till 10pm
Friday - Meeting with fund manager...lanjut ke Benton Junction untuk ketemu ama Nelayan untuk bahas masalah Cocoa House.
Tommorrow (Saturday)-Inter-Dept Head Briefing...Adu doaiin yah besok kerjaan gua di kantor berjalan mulus so that i can go off earlier to watch The Mummy....tapi ngk tau knp i got a bad feeling sih..pasti besok keluar dari kantor jam 4 deh..uda my weekend is gone to work.
Sunday- rencana mau keluar ama junie, santi and diana.. dinner, movie, and hang out...
Yah gitu lah jadwal gua yang lumayan padat sepanjang minggu ini. Talking about playing tarot cards...apa yang dibacaiin Junie mengenai gua bisa dibilang sangat benar lho...pas di baca hasil kartu gua...i listen to all her words carefully....dan terus terang gua sangat terkejut dengan hasil nya yang menurut gua sangat accurate bgt...maka itu ada sedikit takut sehingga gua ngk berani tanya apa2 lagi ...takut nanti dapat yang jelek....pernah sekali main tarot cards di New Orleans...i was there travelling with my mom after my graduation....terus nyokap iseng2 suruh gua coba tarot readings...dan hasil nya juga sangat accurate bgt...kadang2 main kartu seperti tarot memang sangat menyeramkan karena kartu itu seperti bisa baca masa depan gua kok yah??

No comments: