Monday, August 18

Quality Time with my dad...


Food of Kembang Goela...one of the house's fav is the 1m long Yan Tze Sausage.

Interior Kembang Goela
Yo!!! long weekend pada ngapain aja? Kalo gua dari hari sabtu masi kerja di kantor dan ada meeting setelah itu baru bisa pergi nonton ama kenji di Pacific Place...kita nonton Wall-E..bagus dan lucu...quite touching too...
nah hari minggu pagi pergi olah raga ama bokap...2jam lebih kita jalan pagi...sampe kaki gua mau encok2..setelah itu gua makan ama keluarga dan family friends di Kembang Goela di Plaza Central Sudirman. Well the place is totally very nice, homey dan berasa seperti dirumah bgt deh...on the other hand, the food is not that good though..5 out of 10. and menurut gua agak overprice bgt....And it was like one of the longest lunch i ever had. Kita makan dari jam 1230 siang sampe jam 4 sore...biasalah ortu kalo uda ketemu teman tuh mau nya cerita...Setelah makan, gua langsung pergi ke country club lagi....hehehehe yah mumpung lagi semangat2 nya olah raga gua tancep lagi nge-gym (treadmill doang sih) sejaman gitu...Nah malam nya gua hang out ama the gals...with my dad too di benton Junction. We ended the night quite late though..
Hari ini....pagi2 nya di ajak olah raga pagi lagi ama bokap...kali ini lebih parah lagi...we walk around Lippo for 3 hoursss...oh my gosh...but gua sih asyik2 aja...kapan lagi gua bisa olah raga segini lama ama bokap...setelah olahraga kita makan di Ah Yat Abalone...My dad was quite dissapointed with their foods...kata dia suda tidak enak lagi...he was supposed to have a lunch appointment with Mr Arthon tommorrow, tapi karena hari ini makanan tidak enak, reservasi untuk besok ama dia di cancel dan di ganti ke Imperial Kitchen di EX...ck ck ck...buset deh si bokap gua tuh memang sangat pentingin makanan...kalo makanan udah tidak enak..aduh jangan harapin dia bisa balik makan lagi..Setelah makan kita jalan2 ke EX sekalian buat reservasi di Imperial kitchen..
Selama long weekend ini bisa dibilang i really spend a good quality time with my dad...uda lama gua ngk temenin dia olah raga, jalan2. Karena masing2 suda sibuk dengan tugas, dan kerjaan. And sejak gua kerja ama dia, our topic selalu diseputar masalah kerjaan jarang bgt ngomongin other things. Tapi weekend ini he really acts like my dad...one thing that surprised me was he asked me alot of questions while both of us lagi ngafe for instance....talking about my age...my future, my plans...seriously, when it come down to those personal question...gua agak ogah si untuk diskusi ama bokap gua karena dia tuh selalu tanya dengan ada maksudnya...maka itu kalo udah ngomongin masalah masa depan gua...gua agak malesan2 ...sorry dad...but sometimes i get what you mean,....but it's just that i don't really want to discuss that topic with u until i have my own answer....



No comments: