Monday, September 1

Yo!!...It's monday again..dan hari ini mulai puasa...sebenarnya gua pengen ikutin orang puasa pengen mengerti apa sih sebenarnya puasa itu..cuma gua ngk tahan kalo ngk minum air..
Dari hari sabtu. di tempat kerja gua kejadian masalah antara 2 staffs...namum gua berasa "untung kejadian masalah tersebut" karena dengan ada kejadian gua jadi lebih sadar dan gua juga lebih paham mengenai staff2..Tapi intinya...yang gua pelajari adalah kalo kita kerja di satu lingkungan, sangat penting untuk belajar untuk menyesuaikan diri sendiri, dan belajar untuk bersabar dan juga menerima kelemahan dan kelebihan orang2 disekitar kita. Karena kita tiap hari mengadapi mereka...spending almost a week from morning till evening with them...akan sangat penting kalo kita bisa mengembangkan lingkungan kerja yang nyaman.
Gua rasa kalo kita bisa menyesuaikan diri dan belajar mengalah dikit dan memberi hormat terhadap orang2 di sekitar kita....kita juga akan lebih betah dan lebih senang untuk berbagi dengan mereka.
Untung selama ini lingkungan kerja gua sangat nyaman...bukan karena gua tetapi orang2 di sekitar gua yang membuat suasana kerja seperti suasana family...ada apa kita bahas bareng...ngk ada yang memandang jabatan tinggi karena kita saling menghormati...
Anyway....gua berharap staff gua yang ini bisa belajar untuk menyesuaikan diri nya di lingkungan kantor...apabila tidak gua juga kasian ama dia...gimanapun kalo kita tidak rasa nyaman...akan ganggu kegiatan sehari-hari... And gua juga berharap yang lain mulai belajar untuk menerima sifat dia yang mungkin selama ini susah diterima...tapi gimanapun kita hidup di dunia ini bukan sendiri..so..learn to accomodate each other is very very important...
This coming weekend i am going to Puncak with my colleagues...yeaaaa!!!!...i hope all the people in the office can come along coz ..tambah banyak orang akan lebih menyenangkan....and we all need a good weekend gateaway...

No comments: