Tuesday, December 16

Stressed = Desserts

Listening to Christmas Jazz..sambil bingung ama laporan gua..Mateng bgt deh...padahal orang-orang uda pada liburan, para direktur2 masih nyangkut dengan masalah, pertimbangan...Counted ourselve lucky that the company is actually doing very well in times of the economic crisis...but because we are doing so well....we are being demanded to do better...
Yah begitulah namanya manusia, tidak ada puas nya. Seperti K bilang...if he is to become the richest man in Indonesia, he will be happy but not satisfied coz he is not the richest man in the world.
Gua juga tadi baru kasih tau Mr Sindra...seperti nya natal tahun ini, bisa2 ngerayaiin bareng deh...(in the meeting room -____- )
BeTe bgt deh pokoknya...seperti nya kerjaan ngk pernah kelar2...belum rencana - rencana gua yang lain belum ada satu pun yang gua sentuh...seperti nya gua ini lama-lama jadi males.
Seperti mau telp ke arsitek gua aja masih bingung....telp ngk yah..telp nanti jadi ganggu dia..akhirnya gua sms aja..moga2 dia bales kalo ngk nyokap gua bisa mulai ngoceh lagi karena gua ngk punya rasa tanggung jawab..
Sebenarnya saat ini buat gua yang paling penting adalah kerjaan gua...kalo kerjaan gua ngk kelar2...yang rencana gua yang lain juga ngk bakal kelar deh.
Anyway..talking on multi-tasking hehehehehe...gua bisa sambil nge-blog sambil buat laporan gua..(actually that is what I am doing right now ^^)
Ngomgong2 gambar yang di atas...that is a lavender farm...it's nice right? Pengen bgt ke sana..

No comments: