Wednesday, January 14

Not Right

Everything is not going right since yesterday...yah kebawa deh ampe hari ini...uda gitu hari ini terima beberapa bad news...dari urusan pekerjaan sampe membuat kaget....ex colleauge gua pagi ini meninggal karena sakit jantung...so sudden he is only in his 30s....tp hidup gitu kan? kita harus selalu siap apa yang akan terjadi, terutama kejadian yang buruk..kejadian yang menyedihkan...
Tapi masalah nya gua ngk bisa..gua ngk bisa selalu remind myself that bad things is going to happen in my life...NGK BISA...gimana caranya ??? kalo gua tiap hari harus ingatin diri gua sendiri buat persiapan yang terburuk....hidup gua akan jadi sengsara...yang ada pikiran yang negatif terus...menyedihkan kan...
So what i have to do is...preventing bad things from happening...right? Yah right...kadang ada beberapa hal yang it's way beyond our control...kita mau nya begini...tau2 hasil nya beda dan mengecewakan..sebal kan?
Jadi..sebenarnya jadi manusia yang penting kuat mental...mau apapun yang terburuk akan terjadi...kita selalu siap untuk menghadapi nya walaupun perjalanan akan capek, sedih, nangis, kesal dan marah..... yah kuatkanlah mental2 teman2ku....
So SAD--------I think my posting this time is really very very sad and negatif hehehehehhe....yah intinya...siap mental lah
CONTINUING ON my discussion with my good friend ....
Apa rasanya untuk wanita---yes us...yang lebih fokus kepada karir....impian kita adalah menjadi wanita yang berkarir tinggi, yah dimata orang kita bukan seseorang wanita tapi seseorang leader...?? buat gua itu hal yang sangat seram sekali...seperti sekarang ini, waktu gua untuk kerja sebesar 95% sisah waktu yang sangat sedikit kadang jadi issue buat gua...gimana bagi nya...gua kadang takut nanti dari satu pihak di bilang "not spending enough time" and sometimes gua sendiri prefer to have my own time too....which is very unlikely to happen..
Saat kita di atas puncak, kita berasa ...we have everything...u name it..good career, good income, comfortable lifestyle and everything is under our control..be it our own life and work....But not for me ...Gua jadi takut kalo di pikir2...semalam gua sempat gelisah lho...gua takut gua naik nya terlalu cepat sehingga gua jadi lupa "diri" gua ....Naturally as a woman, i wish to have my own small family, become a good wife and mother..but that is my future ...now..career is number 1 everything else come second...but my older brother just send me an email...intinya dia bilang hidup kita ini uda cukup hectic..sibuk..sampe kadang2 we forget the most vital part of our life...what we should be paying attention to...it's the people surrounding us..family and friends...
Hai...it is easy to say..but difficult to practise it apalagi sekarang gua sudah terlanjur menjadi seseorang wanita yang berkarir tinggi....hahahahaha...bukan sok tapi kenyataan nya seperti itu

No comments: