Monday, February 23

I am not trying to find excuses to buy a pair of shoes, tapi kenyataan nya dalam 5 hari...i have two pair of shoes spoilt. Uda ngk bisa dibenerin juga.
I like shoes and bags...but I don't buy them a lot or often, because everytime I want to buy, I will think back of my old shoes and bags in the cabinet...If I have a new one, I will definetaly ignore the old one. Jadilah kebiasaan gua untuk beli sepatu atau tas apabila ada satu yang rusak...
So..kalo 2 sepatu rusak artinya gua boleh beli 2 sepatu dong???



Shoes
Shoes - by smiley_101 (pm me) on Polyvore.com

Hari ini berasa waktu berjalan agak lambat..karena memang sedang tidak sibuk di kantor. So I took sometimes off baca2 blog gua yang dulu, ternyata gua sering curhat yah mengenai gua stress ama pekerjaan gua...readers...don't misunderstood yah...even though sometimes I complain alot about my work, I am working very hard to adapt my new position in the company. And hopefully I will start to like it and I will show more enthusiasm..(Cross my finger)

Oh yah tadi siang sempat semangat bgt lhooo...hahahahaha gara2 gua lagi arrange schedule buat si boss ke luar negri...ehh tau2 ada dua tanggal merah di bulan Maret...langsung gua ambil hp sms ke mereka....Yess!!!! in 2 min, we have planned where to go on the 26th of March...This will be our second holiday together...kalo ngk salah tahun lalu juga sekitar bulan maret kita jalan2 ke Belitung deh...

Tadi gua sebenarnya pengen cerita acara kemarin malam...I had a wonderful dinner with a few friends..sebelumnya gua ketemuan dulu ama junie...karena gua banyak uneg2 yang mau share ama dia...sambil nyalon, sambil gua cerita...setelah cerita panjang lebar ama dia..dan Junie juga sharing banyak ke gua...kesimpulan nya adalah: Jujul harus belajar untuk lebih bersabar lagi, karena yang menghadapi masalah bukan gua doang tapi pihak lain pun juga. Mereka juga pasti tertekan but whatever it is everyone of us yang sedang bermasalah pasti pengen nyari solusi yang terbaik buat semua pihak. why??? coz we all love each other...jadi ngk ada yang namanya sengaja mau nyakitin...jadi gua harus lebih sabar lagi, jangan selalu berasa gua yang terjepit di antara mereka...jadi merasa bersalah deh.. -____-

2 comments:

Ace said...

The white shoes are really Cen's shoes. hehehe...

Oh iya yah Cen. Bener juga yah. Tahun lalu juga kita jalan2nya ke Belitung bulan Maret.
hihihi.. in 2 minutes only,, kesepakatan sudah tercapai yah.

Yeahhhhhhh,,, can't wait till March.

PrinCess JuJuL said...

Acee...tau aja yah selera gua..hehehehe flat and simple..
Yes I can't wait for March to come too...mencium udara bebas nih..hehehehhe kebetulan pas liburan boss gua lagi ngk ada di Indonesia, jadi gua bisa berlibur dengan tenang..(Cross my finger)