Wednesday, July 23

2nd Day-Trip

Life is Good kalo kerjaan nya jalan-jalan terus. Karena tempat kerja gua sedang membuat project Pure Cocoa Cafe, maka ituh udah dua hari ini gua and management keliling jalan survey tempat. Waktu hari senin ke Torry Cafe, and yesterday we went to Cimory Dairy at Puncak. Kita juga di ajak keliling pabrik susu nya. Nah setelah keliling kita makan deh di cafe nya.
Commentar gue: Overall, the food is good. Out of 10 yah gua kasih 7. Pabrik nya agak kotor sih menurut gua..karena gua sendiri yang kerja di pabrik cocoa, management gua ituh tergila-gila dengan kebersihan dan food safety, tetapi sayangnya kemarin setelah liat pabrik susu agak kecewa sih....gua pikir kalo pabrik susu akan sangat bersihhhh bgt...anyway kalo dibanding dengan BT Cocoa, pabrik kita kebersihan nya ngk ada yang bisa ngalahin dehh...hehehehe ngk percaya yahhh..ayo datang ketempat gua..nanti gua ajak tour plant. Makanan yang paling leave a good impression untuk gua sih Fried Oyster Mushroom. Mungkin sosis nya enak cuma gua bukan penggemar sosis and i don't like sosis at all makanya gua sama sekali tidak sentuh makanan yang lain. Dan karena gua ngk minum susu juga, gua cuma pesan bluberry yoghurt shake...yah masih ok lahh..cuma ama gua tidak di habisin karena rasa susu nya kerasa di mulut...
Anyway, pas pulang gua makan kepiting masak saus tauco dibeli ama mami. Tadi mikir nya dia yang masak ternyata bukan.
Hari ini seharusnya gua ke jakarta lagi ama Ci Ribka nyari barang untuk coklat molding...tapi karena pekerjaan kantor sudah ditingaliin selama 2 hari, i chose to stay back...Terus tadi gua lagi iseng-iseng buka kalendar....ehhhh ternyata nanti tgl 30 juli ini adalah HOLIDAY...!!!!! ^___^

No comments: