Monday, July 21

Day Trip

So today i cut short my work-hours to have a roadtrip with the management of BT Cocoa and Nelayan. First we went to visit Torry Coffee. Setelah bertemu dengan boss nya, gua bener2 cap jempol dengan usaha dia untuk cafe nya. I admire his preservence, hard-work and sepertinya hidup dia penuh dengan semangat untuk mengembangkan cafe nya. Kalo liat Bpk Torry, gua jadi inget nya Kenji. Soalnya orang-orang yang gua kenal yang bisa dibilang punya kemauan dan motivasi hidup yang semangat bisa dihitung dengan jari. Orang seperti Kenji, Bokap gue, Mbak Jum. Mereka itu hidup seperti punya tujuan sehingga mereka kerja lebih keras daripada orang lain. That is something that has been missing from my life, karena gua ngk tau tujuan gua kemana....i work for other people's dream.
Anyway, di Torry yang enak makanan nya banyak ada singkong goreng, ubi goreng, square burger and crazy bread...bokap paling suka ama nasi goreng buntut nya. Minuman2 nya juga enak (hehehehe yah iya karena pakai coklat BT sihhh)
Setelah ke Torry Cafe, kita mampir ke Bumbu Dapoer di Kebon Jeruk. Truthfully, makanan nya sangat tidak enak. Intinya kalo yang mau coba silahkan tapi yah out of 10 gua cuma nilaiin 3. Anyway prinsip gua....nge-blog untuk recommend yang bagus2...yang kurang2 tidak usah dibahas...
Gua barusan download lagu samsons yang terbaru...I like this song very much...here goes the lyrics...yang buat lagu ini keren adalah melody lagunya...should listen if you have the chance.
Samsons - Tak Bisa Memiliki
[*]Apakah yang engkau cari Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan Tak dapat lagi ku penuhi
Begitulah aku Pahamilah aku
[**]Mungkin aku tidaklah sempurna Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki Dirimu seumur hidupku
Back to [*]
[**]Back to [**]
Dirimu seumur hidupku 3x

No comments: