Thursday, July 24

Puyeng

Puyeng deh kalo uda suruh gue buat financial cashflow model analysis...see dari kata-kata nya saja sudah sangat membingungkan. Yah mungkin memang bukan hobi gua untuk kutak kutik angka2 membuat analisa...yewww!!! Kadang gua berasa gua akan lebih cocok dibidang yang membantu untuk mengembangkan ide-ide lho....tapi sayang nya bokap gua tidak kasih gua belajar yang nama nya design, advertistment, culinary arts dll...menurut dia belajar gituaan tidak menghasilkan duit ....susah deh kalo yang diajak adu adalah duit duit dan duit....I hate money really hate it...karena duit itu selalu digunakan untuk mendapatkan sesuatu yang kita mau tetapi untuk mendapatkan duit itu sangat tidak gampang...yah well maybe to the rich it is easier to get money....
Seaindainya gua punya robot yang gua bisa memberi instruksi...."robot..buatin laporan.." "robot..ikut meeting kamu yang buat notulen nya...." "Robot..ini bank minta laporan..tolong dibuaatin dan dikirim ..."
Seandainyaa..... *wishful thoughts*

No comments: