Wednesday, July 16

Somehow i always believe all the bad moments, good moments and the so-so moments that pass thru my everyday life happens for a good reason. Setiap kali gua di hadapin dengan masalah yang berat, sering kali di saat itu gua bisa berasa jengkel, kesal, stress, emosi, pengen nya kabur dari semua masalah, bahkan kadang ngk tahan nya mikir nya udah macem2. Tapi at the end of the day, I will tell myself ini semua terjadi karena ada alesan nya. Dan alesan nya selalu bagus. Yah contoh 2 minggu yang lalu, gua baru mengalami perubahan dilingkungan kerja...dimana gua menjadi sangat stress bgt karena perubahan sangat cepat sampe gua jadi marah2 sendiri terutama ama boss gua. Tapi setelah beberapa hari kemudian, gua baru sadar semua ini membuat gua jadi lebih pintar dan gua jadi belajar dari pengalaman gua.
Gua jadi berasa gua harus berasa thankful to God for allowing the bad things to happen so that I can be a better person. Gua jadi belajar dewasa, dan belajar mempunyai tanggung jawab. Dan kedepan nya gua tau gua akan dapat tantangan hidup yang lebih berat lagi, gua berharap Tuhan bisa memberi gua kekuatan mental yang double agar gua bisa lebih tabah, lebih sabar dan punya pikiran yang lebih dewasa dan tenang untuk menghadapi segala masalah.
Maka dari ituh lah, saat gua lagi down bgt, gua sering kali kasi tau diri gua sendiri, semua yang sedang terjadi saat ini pasti ada alesan yang bagus. Apa alesan itu adalah aturan dari Tuhan dan Tuhan itu baik. Dia tidak akan biarkan kita jatuh ada juga Tuhan akan membantu kita lebih jadi bagus, tapi semua tergantung kepada kita apakah kita terima bantuan Nya....

No comments: