Monday, August 11

Being Myself...

I asked ace napa ngk betah di Balikpapan...her only reason is because of friends. When she told me how she is not used to the friends over there dan teman-teman sono lifestyle terlalu beda dengan dirinya..gua jadi ingat masa2 gua sekolah di Amrik dulu. I understand how ace feel coz i have been in that kind of situation.
Kadang kita bertemu dengan teman, tapi ngk tentu dia cocok ama kita dan kita cocok ama dia. Karena apa yang kita suka ngk tentu dia suka...seperti gua...I hate clubbings. Teman2 gua dulu suka clubbing, dan gua karena paling tidak suka maksa diri untuk "follow the gang" i will rather choose to stay at home. And..I prefer to go shopping alone or with my mom. Kalo shopping ama teman kebanyakan gua ngk belanja tapi bener2 cuma nemenin doang. Karaoke ...ehmm gua juga kurang suka kecuali ama teman2 dekat gua yang gua berasa nyaman. Yah intinya gua kalo mau kemana2 itu gua akan pergi kalo gua berasa nyaman ama teman2. Dimana dampak ke gua nya adalah sering bermikir---am i very menyendiri? Kurang gaul? kurang bersosialisasi? Kadang sampe berasa...am i suppose to waste my youth by staying at home?
Tapi setelah kemarin ngobrol2 ama teman2 gua...gua beri saran kepada dia...don't force yourself if you don't like it, otherwise you will not be yourself. Dan akan berasa sengsara...you won't enjoy yourself juga. Justru kalo kita maksa diri ke dalam satu situasi yang kurang nyaman...akibat nya lebih negative lagi. (except that you have do it because of business purposes)
But i am glad that i have found a group of people whom I feel comfortable with...I can laugh and act silly in front of them. Ngk takut curhat ngk takut ngomong kejelekan mengenai diri sendiri...

No comments: