Wednesday, August 13

Judes

Yo!!
If u see the tittle ..iye2 gua mau ngomong mengenai gua sendiri...Yah mengenai sifat gua memang ada sisi judes nya (Hehehehe ngaku sendiri deh)Kenapa gua bisa kadang judes karena...
  • Dari kecil kalo gua mau apa selalu diberikan ama si bokap...bukan karena gua terlalu dimanja ya tapi karena gua jarang minta dari ortu, maka ortu akhirnya yang berasa gua kekurangan terus..Soooo...jadilah kebiasaan gua untuk selalu mendapatkan apapun yang gua pengen bgt.
  • Ehmm iya deh gua dimanja hehehehehe...tp ngk extreme..dimanja ama orang2 disekeliling gua...yah orang2 yang sayang gua pasti akan memberi gua yang terbaik. Maka itu suka sok judes gitu lhoooo
  • Karena sifat gua yang independent bgt, gua jadi suka membuat jadwal sendiri..nah kalo jadwal gua di buat kacau ama orang lain, gua suka ngambek sendiri...sebel gitu rasanya kalo apapun yang suda direncanakan tau2 batal...terutama rencana jalan2...tapi ngambek ama diri sendiri, dan akibatnya judes nya keluar deh
  • Berprinsip...if i want things to work like this...i will make sure it works my way..kecuali bisa buat gua yakin bahwa things can work the other way as well...jadi butu orang buat gua yakin...
  • Sok Jual Mahal....hahahahhaha ngk deh...yah karena gua memang susa deket ama orang..jadi kesan orang ke gua adalah gua sombong dan angkuh...--judes

Yesterday evening, I got an invitation to Hotel Mulia untuk acara National Day nya Singapore. The party was ok...meet alot of well-known business people. Cuma saking bosen nya, akhirnya thomas ajak cabut. So me, kenji and thomas went to Yakoya and eat shabu-shabu. Do u know that Thomas and Kenji eat how many plates??? 11 Plates of beef.....by this time i guess they are undergoing a mad-cow tantrum....

No comments: