Monday, August 4

It's a Girl

So..today my bro and sis went to the doctor to do a 3D scanning on their baby. Ternyata anak nya cewekkkk...oh my gosh...gua sangat terharu bgt...We are deciding to name the baby girl Celine..coz malam sebelumnya Ely dream of talking to Celine Dion...Dulu di grandpa gua selalu berharap bisa punya cucu dalam cewek banyakan...tapi ngk dapat2 ..yang ada cuma gua doang..maka itu dari kecil gua main nya ama cowok terus. Tapi kali ini adalah sebuah miracle buat kita.
Talking about marriage life....gua udah bttt bgt kemarin di pesta teman bokap...people start asking me that question....haiyaaa..i knew it that this kind of question will pop out from someone mouth...Anyway that kind of question does not really bother me...karena memang suda di tanam di pola pikiran dan prinsip hidup gua. You know in every little girl's heart there will be a fair tale story of their after-married life. Gua tau after married is not going to be Happily ever after...Pasti ada up-and-down..tapi gua selalu berharap my up-and-down is not going to be that extreme...maka itu i know sekarang gua masih punya that little girl's dream kok...sebenarnya my plan is God's plan...I know God has good plan for me..dan gua tingal ikutin arus doang dan tidak pernah mau maksakan situasi..karena (walaupun bukan pengalaman gue) setelah liat beberapa pasangan teman dan saudara yang dipaksa married karena for some reasons yang menurut gua tidak masuk akal...they will have to struggle for somehow...i think..

No comments: