Monday, August 4

Sleepless in...

Yo! Akibat minum teh kebanyakan adalah tidak bisa bobo...sigh....I drank too much tea today...first at Duck King and then during the party....Padahal besok kerja nih sebell deh....tp ada bagus nya yaitu menikmati suasan malam, karena my fav time of the day is nightime. Apalagi sejak sudah kerja....karena saat malam adalah waktu yang gua bisa luangkan untuk diri sendiri...During the daytime, my time is fully occupied by works and other people. Kalo uda malam, berasa waktu mulai pelan....dan gua juga berasa lebih relax...Only during nightime, gua bisa bebas untuk melakukan kegiatan gua sendiri...i don't have to care about other things even though for a short time...walaupun besok kerja lg...but i know at the end of the day, i will be rewarded with a peacful night.
Kalo sdh malam, i like to switch off my room light and light up my desktable lamp...it makes my room berasa tenang. Sesudah itu biasa nya Browse net...blog walking, checking personall e-mails..reading news...and kadang gua suka nonton drama jepang gituh....nanti kalo udah mulai ngantuk...langsung masuk ke ranjang...and read my books sampe ketiduran...hehehehe that's one of my bad habits...reading books sampe ketiduran...lupa matiin lampu...copotin kacamata gua...and most of the time it will be either my dad who switch off the light...or sampe tidur sampai pagi...
See...now it's 1.09am...and i am still widely awake...sigh....gimanee...kalo besok hari minggu mah masih ngk papa....tapi besok senin nihhhh....ohh noooo monday is not my fav of the week....ngitungin domba deh...

No comments: