Monday, September 22

Weekend at Fantasy Land


Desy and JuJuL
I am the fourth passanger from the left
So far Tornado is my best and fav ride of all....
Setelah di ombang ambing....i am still very happy hehehehehe
Hahahahaha..the devils wear Prada...did u see my cute little red horn...and surrounded by the little angels...

Ini setelah main perang bintang...i don't really get this ride though...we have to shoot the little green stars and then collect as much point as we want...

Ini lagi nungu di ruang ac menuju theather extreme log

Late Dinner at Bandar Jakarta...Can you spot JuJuL?? hehehehe yang tau dapat hadiah deh..oh yah the last man standing behind wearing white t-shirt, is my driver Mr Mulyono...
Ini antrian yang paling lama --biasa mainan baru di dufan called extreme log...tapi ternyata ...ngk sebagus yang kita kira
Ini udah nungu lebih dari 1 jam...tapi tampang2 kita tetap ceriaa..


Just arrived nih...kita tiba tepat pukul 1046am
The accounting and Finance Team
The hura-hura team...see some familiar faces? Yupp mereka ada beberapa yang pas ikutan ke acara hiking di cisarua juga...and yes there are only 2 boys following the girls..which is Andry and Budhi
Ini nungin antrian...if see our faces..they are all very sweaty..
This is how we spend our time while waiting for the rides...untung rame2..kalo ngk bisa nungu nya bt bgt...kalo rame2 jadi pada bawel...yang di bahas dari A sampe Z.



Akhirnya hari minggu lalu gua pegi main ke dufan...and i really have a good time with my friends. walaupun berkeringatan terus sampe satu badan dan muka gua lengket, and akhirnya di permainan Arung Jeram gua basah total dan karena gua ngk bawa baju kepaksa pulang dengan keadaan celana jeans gua basah...but overall the rides was totally exciting.



Permainan yang gua paling suka adalah Tornado...sampe naik 2 kali!!...Dan permainan paling gua ngk sukaiin yang Niagara-gara and Arung Jeram karena buat gua basah 2 kali...mungkin kalo gua bawa gantian ...i will enjoy it alot.



Pulang nya mampir ke Bandar Jakarta atas rekomendasi teman...it was delicious tapi MSG nya sepertinya overdosis karena pas pulang nya gua minum 6 gelas air ampe kembung.



oo yah...for more photos you can go to my friendster.

No comments: