Monday, September 22

Mom vs Me

This morning i have a big arguement with my mom...cuma gara2 gua nunguin jemputan di depan rumah dia marah besar. Oh my gosh...i know she is protecting me...tapi masalah nya dia tuh orang nya ngk sabaran....kalo uda liat sesuatu yang tidak benar di mata nya ngk bisa ngomong secara baik malah teriak....So what did i do? I shouted back and tell her back...tenang deh...anak mami ngk bakal lumer di bawah matahari...

Asli gua bt bgt ama dia...Kenji said she is too over protecting me..yes i know that of course...tapi kalo mau protect anak cara nya yang benar dikit dong...tidak usah kayak orang gila marah2...uda tau gua paling ngk suka dengar orang bentak2 apalagi pagi2..just because of this small incident...mood gua untuk kerja udah buyar deh..

On the other hand...bokap gua yang dengerin...cuma bisa geleng2 kepala of course geleng nya bukan ke gua...tp ke tingkah laku nyokap gua yang tercinta...my mom orang nya gampang emosian...dan di kamus dia tidak ada kata tungu...kalo dia disuruh nunguin orang terutama anak2 nya...atau nunguin ngantri di restaurant...nungu ngantri bayar belanjaan...dia bisa emosi..marah2 kepada orang2 di sekitar..gua ingat bgt dia beli roti di BreadTalk..terus di suruh ngantri panjang untuk giliran bayar..dia marah besar ama pelayan nya katanya gini ..." eh yang benar aja..masa customer disurh nungu..kita ini bayar...bukan ngemisin roti...kok suruh ngantri panjang.." Luckily i am not there otherwise..i will tell off my mom

Gua nih berharap dari antara anak2 nya tidak ada yang menurunkan sifat dia ...kadang bokap gua yang lumayan galak...kalo uda liat dia emosi juga cuma bisa diam di tempat....
Gua berharap anak2 nya tidak satu yang menurunkan sifat dia yang jelek. I know my mom loves me a alot and she protect me too...but i just hope she do it the right way and not by throwing fits and her bad temper...ngk tahan bgt deh...

No comments: