Saturday, September 20

Teman Sejati

Yo!!!Got this from Diana's blog...so sad yah denger dia cerita betapa sepi dan kangen ama orang2 di rumah..like Diana. teman adalah sesuatu yang sangat berharga bgt..tidak bisa di dapati dengan uang ataupun waktu..kadang kita kalo memang cocok ama orang itu bisa aja jadi teman yang sangat dekat..karena memang cocok...ada juga uda berteman bertahun2 tp ngk dekat karena memang tidak cocok.
Jadi prinsip gua...tidak perlu teman2 yang banyakkk bgt..asal gua punya teman dikit tapi semua dekat ama gua ^___^
Pernah di sakitin ama teman?? Gua pernah tp itu dulu...semakin gua dewasa malah jadi lebih sadar dengan perasaan gua sendiri...dulu gua bisa yang sangat belaiin teman sehingga lupa ama perasaan sendiri...suka lupa tanya ama diri sendiri... "am i happy? or am i doing these things just to make my friends happy?"
Sekarang apapun yang gua lakukan untuk sehabat2 gua yang di kantor maupun di luar karena gua suka dan karena memang gua mau...sehingga membuat menjadi manusia yang lebih bahagia dan juga lebih bisa menghargai keberadaan teman2 gua.
Adapula teman baik gua yang jauh bgt....kadang membuat jadi kangen ama masa2 high school dulu.
Sometimes i still wonder what my friends thought about me? Apakah mereka sama seperti gua menghargaii keberadaan gua..atau teman2 yang jauh apakah mereka juga memikirkan gua? I hope so..
But the least i can do now is to appreciate the surrounding people. Teman yang pernah nyakitin bukan berarti suda menjadi musuh...tapi mungkin kita jadi lebih jaga jarak...sampe2 menjadi orang yang tidak dikenali lagi...so sad yah? But of course i hope one day teman2 gua yang sudah lama tidak bertemu atau sudah lama tidak pernah ngobrol bisa balik seperti dulu lagi.
Anyway....JujuL is going to Dufan tommorrow with my good friends....so happy...Nanti ace balik dari balikpapan kita mau pergi lagiii.... ^___^ San....mau nginap aja ngk yah??

No comments: