Saturday, November 1

Macau are famous for....

Peanut Candies
Dried Squid...goes well with a good glass of beer

Egg roll with seaweed and pork floss filings


Telor Gabus...


The famous protugese egg tart
Famous for their goodies...Yummie!!!...Pas kita jalan2 di macau..ngeliat banyak orang tenteng kantong plastik yang ditulis "Kokei Almond Cookies and Peanuts..." Awalnya biasa aja..tapi makin jalan makin liat banyak orang pada bawa kantong yang sama...karena penasaran..gua tanya ama orang di jalan...where can I get those goodies...nyari dan nyari..akhirnya ketemu juga..Di toko Kokei..( I am not sure if i get the name right) rame dengan tourist2...semua pada sibuk belanja makanan disana dan yang membuat toko ini lebih menarik lagi adalah customer boleh mencicipi semua makanan yang dijual disana Gratis...!!! (Good marketing tactics)....
PAdahal gua pingin beli makanan yang banyak untuk bawa pulang..tp sayang nya...koper gua udah penuh dan berat...so...akhirnya beli sedikit saja...nyesel bgt sih..napa gua ngk beli banyakan..coz u can't get these goodies over here..not even singapore...
ANd the other famous food in Macau is the protugese egg tart...gua sendiri sebenarnya kurang suka egg tart karena bau dan rasa susu nya terlalu berat...tp keluarga gua selama di macau...ngidamin egg tart terus...sampe2 sebelum pulang pada makan lagi...beda nya egg tart ama protugese egg tart adalah kulit P.Eggtart lebih renyah dan tebal..dia dibuat dari bahan mirip croissant...dan di atas filling nya sedikit gosong caramelized...i tried a few bites ..tp karena emang dasarnya gua ngk suka susu...i pass them over to my bro...

No comments: