Monday, January 19

Koembang Tahu

We got our own bowl...for 2 reasons: Kebersihaan...and dapat nya lebih banyak karena gua sodorin mangkuk yang besarrr...hehehehhehe ngk mau rugi..

Bang...banyakan bangg...

Sebenarnya yang paling enak adalah gula nya. Gula nya dibuat dari Gula jawa..di masak pakai pandan...harus panas lho otherwise it does not taste good. Banyakaann bangg gula nya....

Ta-daaaaa....This is the final product....cuma Rp7,500 per mangkuk (mangkuk grandma heheheh) murah and enak...perut berasa warm and full...


Teng teng teng....suara itu tidak lari dari kuping ade gua pas hari minggu lalu...langsung dia keluar dari rumah grandma gua...tanya ke nyokap itu kembang tahu bukan yang sauce nya pakai gula jawa...ternyata iya..padahal perut dia sudah sangat kenyang abis makan nasi tim pasar pagi 2 piring!!!! tapi karena jarang ketemua abang kembang tahu, perut nya kepaksa di korbankan dengan satu mangkuk penuh. Yang kasian si bokap, sebenarnya pengen makan juga, but then he keeps asking me.."Cen ini makan bisa kena asam urat kan??" ...so for safety reason...he decided to take a few sip...sepertinya dia masih pengen deh...yah tapi karena takut asam urat kambuh..di sodorin jeruk yang asemmm bgt ama grandma gua..
Malam nya gua janjian ama santi and junie...rencana nya untuk ketemu sebelum gua cabut...I think after talking to them both especially to Junie, buat gua lebih berasa ..."ok..jul...ternyata bukan elu doang yang menghadapi masalah.."
I wish nanti bisa nyari waktu untuk tanya ama junie mengenai solusi hehehehe...

1 comment:

Ace said...

Cen, kok judulnya "Koembang Tahu" (read : kumbang tahu).. wekekekke..