Saturday, January 31

Nyambung ngak Nyambung


I was telling a friend of mine...the feeling of "ngak nyambung". Rasanya aneh, ngk enak. Kalo di pikir-pikir, manusia sangat unique yah. Kita sebagai manusia diberi satu kado besar ama Tuhan yaitu..---- Perasaan. Human has feeling. Perasaan yang gua pernah alami ada beberapa seperti - Senang, Sedih, Marah, Gelisah, Bingung, Jatuh Cinta, Sakit, Heart - Broken, Bosen... nah kemarin gua pertama kali nya berasa TIDAK NYAMBUNG.....
Karena sifat gua yang agak terbuka sama siapapun gua ketemu, selama ini jarang ketemu orang yang gua ngk bisa nyambung...akhirnya ketemu juga ama orang yang ngk bisa nyambung. Pas kejadian gua seperti orang bisu...tidak ada satu kata yang bisa keluar dari mulut..bukan ada yang nyangkut di mulut gua..tapi memang tidak ada kata2 yang muncul di otak...sepertinya kamus bahasa indonesia tau2 hilang..... ngk tau harusnya berasa berasalah atau berasa kasian ama diri sendiri atau orang itu ....

Dari sini satu pelajaran yaitu komunikasi sangat penting. Gua harus lebih bersabar untuk menerima orang-orang yang berbeda dari lingkungan sendiri. I tend to communicate more and well with people whom I think I can connect with them, and tend to avoid with the other side. Which I think it's very bad of me, Because I tend to choose

I should appreciate if there are people out there who are trying their best effort to get to know me perhaps, trying to find all kind of words to talk to me..karena mungkin aja satu hari gua yang berusaha untuk ingin mengenal seseorang tapi orang itu berasa ngk "connect" ama gua kan...pasti rasa nya kecewa...

Akhir-akhir ini sedang pertimbangkan belajar photography nih. Hobi yang sangat mahal dan membutuhkan kreativitas. Ngk tau sanggup atau tidak. Maka itu sampe hari ini belum beli camera canon. Apa belajar dulu, ambil kelas, nanti kalo beneran suka baru beli camera. But my dad said...."cen-cen orang nya gampang bosen.."

No comments: