Friday, February 6

the dog wearing a t-shirt

Matzo: I hate wearing a t-shirt!!!! This is animal abuseee
Mom: C'mon Matzo, you will feel warmer in clothes, and you look handsome in this color.
Matzo: I hate you cici...Hate you for taking my photo...and post them on your blog and the whole world is going to laugh at me

Matzo: Don't you dare to come near me.......I am going to get out from this t-shirt now..


Matzo: Oppss.. I forget that I have four legs and no arms....I better pretend dead....

Akhir-akhir gua sangat stress ama pekerjaan gua...and due to this stressfulness, I lose 1.5kg...ngk sehat sih...cuma gimana?? Tuntutan kerjaan gua yah memang begitu. Tapi ada salah di gua juga sih..jadi liat positif nya saja, apapun yang sudah terjadi akan menjadi pelajaran yang sangat berharga buat gua, dan gua akan jadi lebih pintar dan baik dalam pekejeraan gua ini.
Untuk menghilangkan stress gua, hehehehehe gua isengin ade2 gua tercinta- Matzo and Enzo. Sehubungan akhir-akhir ini hujan terus, ade2 gua kedinginan terus, sampe kaki nya sering cramp. Jadi nyokap gua kepikiran untuk beliin baju buat mereka, tapi sayang nya tidak ada satu baju anjing yang muat di badan mereka. ....inilah akibat gua sering manjaiin mereka. Akhirnya, yah gua cari baju bekas yang mungkin muat buat matzo, kalo enzo tetap pake jaket dia yang lama.





No comments: