Thursday, January 1

What I did during New YEar


Ini tampang kita suda setengah teler. Gua ngk sadar hari itu ngapain. Yang gua ingat gua liat si valen makan cempedak terus ngk abis...terus mikir emang enak yah cempedak nya...akhirnya gua coba deh..di cocolin dengan gula merah...Asliii Enakkkkk sekali jun...Kapan2 gua mau bikin juga ahhhh

The two grenners - Yang satu ultah...yang satu numpang nebeng foto aja



The center of attraction is obviously not us..nor me...hehehehehe but the big cake.

We have a short but sweet party on the 31st of Dec..acara tukeran kado...
My friends @ work
The Greeners and pregnant ladies...(Fanita...buat gua penasaran...elu uda hamil kan Fan??? hehehehe)

The Husbands, The Wifes, and the Greeners

Hanamasa Dinner after work....


Tahun baru kali ini...gua makan nya banyak gara2 terlalu banyak pesta nya. Dimulai dari tgl 30 Dec, gua dan teman2 kantor ke Hanamasa...Sebenarnya gua tidak suka makan Hanamasa (coz it's beef) tapi karena di ajak dan memang pengen nya ngumpul ama teman2 gua jadi akhirnya ikutan deh...Pas makan...ternyata gua lebih banyak ketawa ama si santi...gara2 pas kedengaran ada suara gas kompor bocor, orang2 di Hanamasa suda siap kabur ....gua yang ngakak pas liat expresi muka orang pada ketakutan.
Tgl 31 nya...sebenarnya gua suda tidak ada mood masuk kantor..tapi sehubungan ada acara tukeran kado jadi datang juga deh...suasana di kantor juga sangat ceriah lhooo...tp sempet stress karena boss gua baru balik dari Singapur....tapi untung dia ngk banyak briefing..meeting pun juga hanya sebentar...Thanks Boss...for making a fuss on New Year's Eve...Malam nya makan bareng ama keluarga K di Sushi No Ipa Chi...my parents went to Hard Rock EX jadi gua ngk sempet ikut acara mereka juga karena harus buru2 balik ke Lippo Karawaci untuk acara berikut nya....Last stop was at Junie's house. Disana ngk ngapain2 sih cuma kerjaan ngobrol, gossipin artist2 dangdut (gilee deh..uda tau gua anti dangdut masi aja di bahas kalo ngumpul)
Tgl1 bangun pagi2 cuma untuk nganterin si matzo ke doktor mata...buset deh di doktor nungu nya 4 jam lebih
pulang buru2 ke mal lagi untuk jemput temen gua abis itu off to the birthday party deh.,







No comments: