Thursday, January 1

New Year Celebration

Tra lalalala Tri lilili....It's the Green Day for the four of us today....


Itu kue yang dibeli ama Tesa..dari Eaton enakkkkk bgt lho...gua suka bgt...


Seriously...gua pas di foto uda setengah teler lhoo...tapi demiii buka kado gua rela deh nunguin ampe jam 12 pagi hehehehehe....ngk liat tuh mata2 kita uda pada ngk keliatan.....

Present Time.....Yea!!!! I got two t-shirt and Body Shop Product...Thanks yah teman2 ku...

Tadi sebenarnya pengen ceritaiin kegiatan gua selama tahun baru...tapi setelah baca berita, jadi berasa sedih, dan guilty. Kita harus berasa bersyukur lho...Walaupun kita tidak mempunyai yang mewah, atau layak sesorang millionaire, tapi setidaknya kita bisa menikmatin rasa damai di negara kita ini. Gua ngk bisa bayangin kalo gua tingal di satu tempat yang perang melulu, setiap hari ngadepin berbagai konflik antara agama dan sesama manusia. Menurut gua konflik disebabkan oleh manusia punya egoism, mau nya menang sendiri, akibatnya, yang mempunyai power akan selalu berada di atas dan yang lemah akan selalu menjadi korban.
Selama hidup gua. tidak pernah melihat situasi seperti perang atau kerusuhan. Dulu waktu May 98, gua pas ada di Singapur sekolah. I don't really know what's the situation was like back then, tapi kalo dengar cerita dari Bokap dan teman2 yang lain suka merinding. Maka itu gua berasa untung bgt, dari kecil ortu selalu memberi yang terbaik buat kita, lingkungan hidup kita juga yang selalu di protect bgt. Maka itu kadang berpikir gimana yah kalo suatu hari gua kehilangan comfort zone gua?? apakah gua bisa bertahan??

Maka itu gua suka berharap hidup gua jangan terlalu di manja ama ortu. Seringkali gua berusaha untuk membuat bokap gua yakin bahwa gua bisa kok menjadi seseorang yang mandiri, dan tidak pernah takut namanya susah. Tapi yah itu, bokap gua suka berasa selama gua kecil karena suda dikirim ke luar negri, selama gua sekolah ortu jarang bgt memberi perhatian. Yang ada kita harus belajar untuk mengadaptasi lingkungan baru kita sendiri. Sebenarnya kalo di pikir2 dulu jaman sekolah di luar tidak gampang. Kalo namanya suda pindah ke tempat baru, gua suka bt bgt...karena kalo pindah artinya sekolah baru, temen baru, guru beda, semuanya menjadi beda lagi...
Tapi berkat teman2 yang selalu membuat gua berasa nyamaAdd Imagen...That's why I appreciate my relationship with my friends.
Anyway....i want to say a BIG THANK YOU to Junie, Santi dan Diana.....Muachhhhh ...karena kalian telah membuat gua berasa betah di lingkungan gua sekarang ini, dan karena kalian membuat gua berasa nyaman dengan diri gua sendiri, tidak pernah judge gua dari luar, tapi bener2 belajar untuk mengenal gua....sehingga gua bisa jadi lebih terbuka lagi....






No comments: